Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
logo
  • PT. BPR HARTA SWADIRI
blog-img-10

Posted by : ALI MAHRUS

SUKSESKAN BULAN INKLUSI KEUANGAN 2020

OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) bersama dengan industri jasa keuangan menginisiasi " Bulan Inklusi Keuangan " yang ditetapkan setiap bulan Oktober. Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk dan jasa keuangan. Kegiatan ini selaras dengan peraturan presiden ( perpres ) No.82 Tahun 2016 tentang Startegi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI), khususnya dalam mendukung pencapaian terget persentasi jumlah penduduk dewasa yang memiliki akses layanan keuangan pada lembaga keuangan formal.

Sebagai tindak lanjut mensukseskan bulan inklusi keuangan BPR Harta Swadiri ikut serta dalam mengkampanyekan kegiatan " AYO MENABUNG " kepada masyarakat baik secara langsung seperti sosialisasi menabung di pasar tradisional Pandaan,pasar tradional legi Mojosari dan lain-lain  maupun secara online melalui Website resmi BPR Harta Swadiri,Facebook dan media sosial lainnya.

Dengan terus mengkampanyekan kegiatan Inklusi Keuangan kepada masyarakat berharap masyarakat sadar menabung merupakan kunci sukses untuk masa depan, karena dengan menabung dapat membantu kita dalam mengantisipasi tingginya biaya pendidikan,biaya kesehatan,termasuk persiapan rencana pensiun serta memaksimalkan potensi aset yang dimiliki untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

  " AYO MENABUNG " Di BPR Harta Swadiri